pengenalan Linksys




 Anda ke jaringan nirkabel yang lebih baik dari sebelumnya, berbagi akses internet, file dan menyenangkan, mudah dan aman.Bagaimana Wireless-G Broadband Router melakukan semua ini? Sebuah router adalah perangkat yang memungkinkan akses ke Internet koneksi melalui jaringan. Dengan Wireless-G Broadband Router, akses ini dapat dibagi dalam empat beralih port atau melalui siaran wireless sampai dengan 11Mbps Wireless-B atau hingga 54Mbps Wireless-G.Menggunakan standar WPA untuk mengamankan jaringan nirkabel Anda sementara seluruh jaringan dilindungi melalui Stateful sebuah Packet Inspection (SPI) firewall dan Network Address Translation (NAT) teknologi. Router fitur SecureEasySetup membuatnya menjadi snap untuk mengatur WPA ketika Anda memiliki perangkat-SecureEasySetup lainnya notebook, printer, peripheral-yang terdiri dari jaringan lain Anda. Jalankan Setup Wizard dan ia akan membimbing Anda melalui langkah-langkah. Anda juga dapat mengakses fitur Router melalui utilitas yang mudah digunakan, berbasis browser.
Tapi apa semua ini berarti? Jaringan adalah alat yang berguna untuk berbagi sumber daya komputer. Anda dapat mengakses salah satu printer dari komputer yang berbeda dan akses data terletak pada hard drive komputer lain. Jaringan bahkan digunakan untuk bermain video multiplayer pertandingan. Jadi, jaringan tidak hanya berguna di rumah dan kantor, mereka juga bisa menyenangkan. PC pada jaringan kabel membuat LAN, atau Local Area Network. Mereka terhubung dengan kabel Ethernet, yang
mengapa jaringan disebut "kabel". PC dilengkapi dengan kartu nirkabel atau adaptor bisa berkomunikasi tanpa kabel yang merepotkan. Dengan berbagi pengaturan nirkabel yang sama, dalam radius transmisi mereka, mereka membentuk jaringan nirkabel. Hal ini kadang-kadang disebut
WLAN, atau Wireless Local Area Network. Wireless-G Broadband Router menjembatani jaringan nirkabel dari kedua 802.11b dan 802.11g standar dan jaringan kabel, yang memungkinkan mereka untuk berkomunikasi satu sama lain.

Dengan jaringan Anda semua terhubung, kabel, nirkabel, dan internet, kini Anda dapat berbagi file dan Internet Akses-dan bahkan bermain game. Sementara itu, Wireless-G Broadband Router melindungi jaringan Anda dari tidak sah dan tidak diinginkan pengguna. Linksys merekomendasikan menggunakan Setup CD-ROM untuk instalasi pertama kali dari Router. Jika Anda tidak ingin menjalankan Setup Wizard pada Setup CD-ROM, kemudian gunakan petunjuk dalam Panduan ini untuk membantu Anda menghubungkan Wireless-G Broadband Router, mengaturnya, dan mengkonfigurasinya untuk menjembatani jaringan yang berbeda Anda. instruksi ini harus semua yang Anda butuhkan untuk mendapatkan hasil maksimal dari Wireless-G Broadband Router.

Share on Google Plus

About Muhammad Syarifuddin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar