Mengulang Materi Mikrotik MTCNA

 Dalam kesempatan kali ini saya telah mendalami/review cara configurasi mikrotik nah disini saya dan kelompok saya telah belajar configurasi awal mikrotik yang sudah saya post kemarin jadi saya gak usah sertakan tutorialnya ya karena dipostingan saya dulu sudah ada.....


Disini kita juga sharing-sharing tentang materi mikrotik MTCNA nah disini kita juga bahas materi subnetting....

Nah disini tadi waktu kami konfigurasi mikrotik ada kendala localhost/laptop/cliennya tidak bisa terhubung ke internet setelah kita bahas bersama ternya di eth2 itu ip  yang kita masukkan salah kan seharusnya ipnya sama dengan gatewaynya.....terus waktu setting hotspot lancar.....nah besok saya akan mencoba memblokir situs seperti kompas.com,,yahoo.com..dll dan mengganti tempale hotspot,,,membangun vpn di mikrotik,,,dll..
Share on Google Plus

About Muhammad Syarifuddin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar