Review aplikasi berbasis web yang sekian lama tidak bisa di akses

Assalamu'alaikum Wr.Wb
hai teman-teman alhamdulilah sekian lama aku coba-coba untuk install apache2 yang pada awalnya selalu error kalau tidak sala selama 1 bulan ternyata aku coba untuk membuat hotspot dimikrotik ku sendiri dan aku gunakan vpn agar bisa akses proxmox ternyata bisa ALHAMDULILAH akhirnya aku bisa melanjutkan hal-hal yang dilakukan setelah instalasi debian server ini yang sekian lama aku untek-untek mencari tutorial kesana-kesini sampai aku sudah putus asa akhirnya ya Allah....Terima kasihhh


Share on Google Plus

About Muhammad Syarifuddin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar