Edit template login Hotspot Mikrotik

Pada awalnya sih saya cuma iseng-iseng saja ....karena saya bosan melihat tampilan login hotspot saya yang kaya gitu-gitu aja saya mencoba untuk mencari refrensi agar tampilan hotspot saya lebih menarik.......
Awalnya........

1.Pertama dowload model tampilannya Disini nih
2.Lalu Ekstrak template yang berbentuk winrar tersebut sandinya biasanya terletak di tempat blog yang kita dowload



3.Buka winbox


4.masuk   File>lalu anda drop and drown (geser dan masukkan ke menu file)folder yang sudah di ekstrak tersebut di file yang paling atas



5.lalu anda klik IP>Hotspot>Server profil>double klik pada hotspot 1




6.Lalu klik General>Html direction pilih nama Hotspot yang sudah anda drop down tadi>Apply>Ok



7.Dan inilah hasilnyaaa....

------Semoga bermanfaat------
Share on Google Plus

About Muhammad Syarifuddin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar